Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BKD Rohil Usulkan 55 Formasi CPNS GGD ke Pusat

CPNS 2016. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengusulkan 55 Formasi bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Guru Garis Depan (GGD) tahun 2016. Formasi ini sesuai dengan Surat Edaran (SE) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI Nomor: 2066/A.A3/KP/2016 tentag pengadaan CPNS GGD.
jadwal cpns 2016
"Tahun ini ada formasi CPNS bagi guru yang bertugas di daerah terpencil, untuk di propinsi Riau ada empat kabupaten yang mendapatkan formasi ini yakni kabupaten Bengkalis, Indragiri Hilir (Inhil), Meranti, dan Rokan Hilir (Rohil)," ujar Kepala BKD Rohil, Roy Azlan AP Msi, di Bagansiapiapi.
Program GGD ini kata Roy Azlan diberikan oleh pemerintah pusat khusus bagi kabupaten yang memiliki pulau terluar. "Kalau Rohil kan salah satu kabupaten yang memiliki pulau terluar yakni Pulau jemur. Dimana pulau yang menjadi kebanggaan wisata negeri seribu kubah itu letaknya berbatasan langsung dengan Pork Klang, Malaysia," katanya.
Sejauh ini terangnya pemkab Rohil telah melakukan Momerendum Of Understanding (Mou) dengan kemendikbud. Hanya saja pihak kemendibud masih menunggu formasi resmi dari kemenPAN-RB. "Yang jelas berdasarkan analisa jabatan (Anjab) dan analisa beban kerja dari disdik rohil kita mengusulkan penerimaan CPNS GGD sebanyak 55 Formasi yang terdiri dari guru SD, Guru kelas, dan Guru Bidang Studi," jelas Roy.
Pihaknya mengakui kalau saat ini tengah menyiapkan segala sesuatunya sambil menunggu informasi jadwal dimulainya pendaftaran CPNS GGD tersebut.
"Formasi ini tetap akan kita perjuangkan agar formasi yang telah diusulkan diakomodir KemenPAN-RB, Makanya kita terus menyiapkan segala persiapannya," pungkasnya
http://www.halloriau.com/read-rohil-81228-2016-06-12-bkd-rohil-usulkan-55-formasi-cpns-ggd-ke-pusat.html.

1 komentar untuk "BKD Rohil Usulkan 55 Formasi CPNS GGD ke Pusat"

  1. Min bedasarkan hasil Rapat (16/6) sudah penyerahan nama2 potensi lulus ggd 2016 kemasing2 gubernur dan bupati! apakah meranti, idragiri hilir, bekalis, dan rokan hilir akan di umumkan di surat kabar? Batas waktu yg diberikan menpan dan mendikbud sampai 22 juni 2017 utk daerah agar segera di umumkan.

    BalasHapus

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online