Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejumlah Instansi Tetap Usulkan Formasi Penerimaan CPNS 2016

CPNS. Keputusan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi terkait dengan tidak adanya penerimaan CPNS lewat jalur umum tahun cpns 2016 tak menyurutkan niat sejumlah instansi untuk mengusulkan formasi cpns 2016.

Seperti yang dilakukan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu telah mengusulkan penerimaan CPNS 2016 ke Pemerintah Pusat sebanyak 1.058 orang.

CPNS-2016

Kasubag Humas dan Informasi kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Nopian Gustari mengatakan pengajuan penambahan Formasi CPNS itu didasarkan pada kebutuhan tenaga abdi negara.

‘’Kita tetap usulkan formasi CPNS 2016 tahun ini. Khusus Kemenag Provinsi Bengkulu sudah sejak tahun 2012  tidak ada penerimaan CPNS. Disisi lain jumlah PNS kita masih kurang,’’ kata Nopian seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu.

Selain itu Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu juga sudah menyampaikan sebanyak 224 usulan formasi. Termasuk juga Institut Agama Islam Negeri Bengkulu mengajukan usulan sebanyak 160 formasi CPNS.

Menurut Nopian, formasi yang diusulkan sesuai dengan kritria program pemerintah. Yakni tenaga guru baik di madrasah serta penyuluh agama dan tenaga teknis lainnya. CPNS 2016

2 komentar untuk "Sejumlah Instansi Tetap Usulkan Formasi Penerimaan CPNS 2016"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online