Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2017

Pengumuman cpns 2017. Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Mahkamah Agung (MA) telah ditutup akhir bulan lalu.

Tahap selanjutnya adalah penyeleksian berkas oleh panitia.

Sampai batas akhir pendaftaran pada 31 Agustus pukul 23.59 WIB, jumlah pelamar mencapai 1.146.853 orang yang terdiri dari 1.116.138 pelamar di Kemenkumham dan 30.715 pelamar di MA.

Pengumuman-CPNS-2017

Menurut jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, esok hari Selasa (5/9/2017) akan diumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikutitahapan selanjutnya.

Adapun pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut dapat dilihat di tiga portal resmi ini yakni http://bkn.go.id/, https://cpns.kemenkumham.go.id dan https://mahkamahagung.go.id/id.

Para pelamar yang lulus seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan CAT BKN yang dijadwalkan akan berlangsung pada September 2017 mendatang dan dilanjutkan dengan tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Dengan jumlah pelamar sebanyak itu, tingkat persaingan dipastikan sangat ketat.

Alasannya: jumlah formasi yang terbatas, hanya 19.210 orang yang terdiri dari formasi di Kemenkumham 17.962 orang dan MA 1.684 orang.

1 komentar untuk "Pengumuman Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2017"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online