Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih Ada Waktu Untuk Daftar CPNS 2017 !

Pendaftaran CPNS 2017. Pendaftaran secara online calon Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia untuk kualifikasi pendidikan Diploma III (D3) dan juga SLTA ataupun sederajat.

Verifikasi berkas lamaran oleh panitia daerah ini akan berakhir pada  hari Sabtu 26 Agustus 2017 tepat pada pukul 24.00 WIB. Sementara itu untuk kualifikasi pendidikan dokter spesialis, dokter dan sarjana atau S1 ini masih hingga hari Kamis 31 Agustus 2017 dan verifikasi berkasnya dilakukan oleh panitia.
ilustrasi-tes-CPNS 2017
Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat, selaku Ketua Panitia daerah (Panda) Kalimantan Selatan pada hari Senin 21 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Enam hari lagi pendaftaran cpns online untuk kulifikasi pendidikan Diploma III (D-III) dan SLTA /Sederajat akan ditutup, kepada para putera-puteri yang akan mendaftarkan diri untuk segera melakukan pengisian secara online, dan yang perlu diperhatikan dalam pengisian data diri harus lengkap serta memilih formasi jabatan yang diinginkan”.
Kepala Divisi Admin, Kepala Bagian Program dan Pelaporan yakni Andi Basmal telah mengatakan bahwa agar menjadi perhatian, kepada para peserta dengan kualifikasi pendidikan Diploma III (D3) dan SLTA atau sederajat yang sudah mendaftarkan secara online.
Andi Basmal mengatakan “Agar melengkapi berkas dengan membuat surat lamaran beserta pernyataannya sesuai dengan format yang di download dari situs resminya dan jangan merubah seperti mengurangi ataupun menambahkan format surat yang ada namun hanya mengisi kolom yang disediakan”.
Selain itu panitia daerah tidak akan menerima berkas lamaran tanpa melalui PO BOX resmi dan juga ada berkas yang diantar secara langsung maka tidak akan diterima.
Sementara itu hingga hari Senin 21 Agustus 2017 ini pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS yang diterima oleh Badan Kepegawaian Negara ini sudah mencapai angka keseluruhan sebanyak 810.305 orang.
Dari jumlah yang sudah didapatkan tersebut, pendaftar yang telah memasukkan lamarannya di Kemenkumham sebanyak 786.089 orang dan juga di Mahkamah Agung sebanyak 24.216 pelamar.


Posting Komentar untuk "Masih Ada Waktu Untuk Daftar CPNS 2017 !"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online