Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak Berkas Lamaran CPNS yang Dikirimkan ke BKN Tidak Akan Diproses

CPNS 2017. Humas BKN merespons adanya beberapa berkas lamaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS 2017) yang diterima Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Senin (7/8/2017), Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat BKN Herman mengingatkan kepada calon pelamar agar membaca dengan teliti mekanisme penerimaan CPNS tahun 2017.

berkas cpns 2017

Merujuk pada pengumuman penerimaan CPNS 2017 yang tertera pada laman Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, disebutkan jika dokumen persyaratan untuk pendaftaran pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 dikirimkan ke masing-masing instansi, sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan formasi yang dipilih.

Untuk itu, Herman mengingatkan agar para calon pelamar mengikuti tata cara pendaftaran penerimaan CPNS tahun 2017 yang ada. “Berkas lamaran yang dikirimkan ke kantor BKN, mohon maaf tidak akan diproses,” tegasnya.

Hingga kemarin, Minggu (6/8/2017), sudah lebih dari 350.000 calon pelamar berhasil melakukan unggah berkas ke portal pendaftaran cpns. Herman memperkirakan, calon pelamar cpns akan terus bertambah hingga mendekati waktu tutup pendaftaran. Berry

Posting Komentar untuk "Banyak Berkas Lamaran CPNS yang Dikirimkan ke BKN Tidak Akan Diproses"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online