Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen CPNS 2017 Masih Direncanakan

CPNS 2017. Hingga saat ini, Pemerintah Pusat masih melakukan moratorium penerimaan CPNS. Bahkan, untuk tahun cpns 2017 mendatang, penerimaan CPNS 2017 masih samar-samar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Banjarbaru, Firdaus Hazairin mengungkapkan formasi CPNS 2017 untuk Banjarbaru masih belum ada. “Belum ada kepastian. Soalnya masih moratorium,” bebernya.

kemenkes-diminta-batalkan-pengumuman-

Meski demikian, penerimaan CPNS 2017 hanya untuk tenaga pendidik dan tenaga kesehatan. “Untuk pendidik hanya untuk guru garis depan yang mengajar di pelosok. Karena Banjarbaru tidak ada pelosok, untuk guru pun tidak ada,” katanya.

Sedangkan untuk tenaga kesehatan, juga belum ada informasi. Meski demikian, lanjutnya, untuk kesehatan RS Idaman bakal melakukan rekrutmen pada tahun depan sebanyak 200 orang. Angka tersebut termasuk untuk pegawai yang sudah bekerja di sana.

“Yang melakukan rekrutmen dari Badan Layanan Umum Daerah. Jadi pelaksanaannya langsung rumah sakit,” bebernya.

 

Bahkan untuk 80 TKS (Tenaga Kerja Sementara) yang ada di rumah sakit bakal diseleksi ulang. “Itulah konsekuensinya, bisa saja mereka yang menjadi TKS gagal dalam seleksi. Mereka yang diseleksi bakal menjadi tenaga kontrak BLUD,” katanya.

Tak hanya itu, Firdaus juga menampik mengenai rumor yang menyatakan jika PTT atau kontrak yang sudah bekerja selama empat tahun bakal menjadi pegawai. “Belum ada informasi soal itu. Jadi itu han ya rumor,” pungkasnya. (http://fajar.co.id/)

Posting Komentar untuk "Rekrutmen CPNS 2017 Masih Direncanakan"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online