Seleksi Tes CPNS Jalur Khusus

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Seleksi Tes CPNS Jalur Khusus. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Seleksi Tes CPNS Jalur Khusus belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Seleksi Tes CPNS Jalur Khusus

CPNS 2016. Meskipun tahun ini BKD memastikan Lebong tidak akan melakukan seleksi CPNS jalur umum, namun Pemda Lebong sepertinya masih memiliki peluang untuk melaksanakan seleksi CPNS jalur khusus. Salah satunya tes CPNS perekrutan guru garis depan atau guru daerah terpencil. Serta perekrutan CPNS dari tenaga harian lepas (THL) penyuluh di BP4K Kabupaten Lebong.

tes cpns 2016

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lebong, H Guntur SSos mengungkapkan, pihaknya masih berkoordinasi untuk memastikan dan persiapan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding.red) dengan Kementerian. MoU tersebut, sambung Guntur, akan ditandatangani bersama yaitu Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian dan Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi. Setelah MoU diteken, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) akan menetapkan formasi untuk perekrutan CPNS dari THL Penyuluh tersebut.

“Usulan kita yang kita dapatkan dari BP4K, ada 4 orang yang akan mengikuti seleksi tersebut. Dimana syarat utama yang ditetapkan oleh pihak Kementerian Pertanian yakni THL Penyuluh yang berusia dibawah atau sama dengan 35 tahun,” jelas Guntur.

Ditambahkan Guntur, untuk pelaksanana tes dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Dari empat orang yang diusulkan, belum diketahui secara pasti berapa orang yang nantinya akan diterima menjadi CPNS melalui seleksi CPNS khusus tersebut. “Kuota dan penetapan kelulusan adalah kewenangan KemenPAN-RB dan kita hanya melaksanakannya saja dan kemungkinan akan bekerjasama dengan Unib,” kata Guntur.(***)

SP: http://bengkuluekspress.com/tes-cpns-jalur-khusus/ Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Seleksi Tes CPNS Jalur Khusus. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Seleksi Tes CPNS Jalur Khusus atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Seleksi Tes CPNS Jalur Khusus "

Poskan Komentar