Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi CPNS 2016 Tenaga Pendidik dan Medis Target Pemkab Pinrang

CPNS 2016. Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Pinrang pada seleksi CPNS mendatang diprediksi masih dinominasi oleh cpns tenaga medis dan tenaga pendidik.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Pinrang, Hamka Mahmud mengatakan, kedua formasi itu masih membutuhkan tenaga. "Dominasi formasi kemungkinan besar di tenaga medis dan pendidik," kata Hamka.
 Formasi CPNS 2016 Tenaga Pendidik dan Medis Target  Pemkab Pinrang
Namun kata dia, Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang belum mengusulkan formasi ke Badan Kepegawaian Negara ( BKN) karena memang permintaan dari BKN belum ada. "Kita belum kirim formasinya karena itu."
Sebelumnya, Sekertaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pinrang, Amirullah mengatakan, kekurangan tenaga pendidik di lingkupnya. "Jumlah guru honorer yang ada di Kabupaten Pinrang sekisar 3000 orang, itu semua yang menutupi kekurangan tenaga pendidik cpns  yang ada di sekolah," ujar Amirullah.
SP:
http://news.rakyatku.com/read/8136/2016/06/07/pemkab-pinrang-incar-cpns-tenaga-pendidik-dan-medis



Posting Komentar untuk "Formasi CPNS 2016 Tenaga Pendidik dan Medis Target Pemkab Pinrang"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online