BKD Rohil Usulkan 55 Formasi CPNS GGD ke Pusat

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul BKD Rohil Usulkan 55 Formasi CPNS GGD ke Pusat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan BKD Rohil Usulkan 55 Formasi CPNS GGD ke Pusat belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
BKD Rohil Usulkan 55 Formasi CPNS GGD ke Pusat
CPNS 2016. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengusulkan 55 Formasi bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Guru Garis Depan (GGD) tahun 2016. Formasi ini sesuai dengan Surat Edaran (SE) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI Nomor: 2066/A.A3/KP/2016 tentag pengadaan CPNS GGD.
jadwal cpns 2016
"Tahun ini ada formasi CPNS bagi guru yang bertugas di daerah terpencil, untuk di propinsi Riau ada empat kabupaten yang mendapatkan formasi ini yakni kabupaten Bengkalis, Indragiri Hilir (Inhil), Meranti, dan Rokan Hilir (Rohil)," ujar Kepala BKD Rohil, Roy Azlan AP Msi, di Bagansiapiapi.
Program GGD ini kata Roy Azlan diberikan oleh pemerintah pusat khusus bagi kabupaten yang memiliki pulau terluar. "Kalau Rohil kan salah satu kabupaten yang memiliki pulau terluar yakni Pulau jemur. Dimana pulau yang menjadi kebanggaan wisata negeri seribu kubah itu letaknya berbatasan langsung dengan Pork Klang, Malaysia," katanya.
Sejauh ini terangnya pemkab Rohil telah melakukan Momerendum Of Understanding (Mou) dengan kemendikbud. Hanya saja pihak kemendibud masih menunggu formasi resmi dari kemenPAN-RB. "Yang jelas berdasarkan analisa jabatan (Anjab) dan analisa beban kerja dari disdik rohil kita mengusulkan penerimaan CPNS GGD sebanyak 55 Formasi yang terdiri dari guru SD, Guru kelas, dan Guru Bidang Studi," jelas Roy.
Pihaknya mengakui kalau saat ini tengah menyiapkan segala sesuatunya sambil menunggu informasi jadwal dimulainya pendaftaran CPNS GGD tersebut.
"Formasi ini tetap akan kita perjuangkan agar formasi yang telah diusulkan diakomodir KemenPAN-RB, Makanya kita terus menyiapkan segala persiapannya," pungkasnya
http://www.halloriau.com/read-rohil-81228-2016-06-12-bkd-rohil-usulkan-55-formasi-cpns-ggd-ke-pusat.html. Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang BKD Rohil Usulkan 55 Formasi CPNS GGD ke Pusat. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul BKD Rohil Usulkan 55 Formasi CPNS GGD ke Pusat atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " BKD Rohil Usulkan 55 Formasi CPNS GGD ke Pusat "

Poskan Komentar