Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemenperin Ajukan Penerimaan 1.000 CPNS Tahun 2016

cpns 2016. Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengajukan penerimaan untuk 1.000 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru untuk mengisi kekosongan akibat moratorium penerimaan pegawai.
cpns 2016
“Kami sudah mengusulkan untuk bisa menerima lagi, walaupun di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi belum tahu kapan ada penerimaan,” ujar Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian, Syarif Hidayat, di Jakarta, Rabu (25/5/2016)
Menurut dia, beberapa posisi cpns 2016 yang mendesak dibutuhkan adalah administrasi, instruktur, auditor dan tenaga arsip. Belakangan Kementerian Perindustrian lebih banyak merekrut tenaga yang memiliki keahlian spesifik, sehingga tenaga administrasinya sangat sedikit.
“Kalau administrasi pendidikannya diploma 2 dan 3, karena mengurusi pengarsipan, jadi tidak perlu sarjana. Tapi, pengarsipan juga penting, karena ke depan akan diaudit juga. Kami butuh banyak tenaga arsip,” katanya sebagaimana dilansir situs Kemendagri dariAntara, Rabu (25/5/2016).
Mereka juga perlu peneliti karena banyak yang memasuki usia pensiun. “Kalau tidak ada penerimaan lagi, maka dalam waktu tiga tahun, kami akan sulit untuk bekerja, karena mereka banyak yang pensiun,” ujarnya.
SP:
http://www.kemendagri.go.id/news/2016/05/25/kemenperin-ajukan-penerimaan-seribu-pns-baru



Posting Komentar untuk "Kemenperin Ajukan Penerimaan 1.000 CPNS Tahun 2016"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online