Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sleman ajukan formasi cpns 2016 sebanyak 1.250 ke pusat

cpns 2016. Kebutuhan pegawai negeri sipil (PNS) baru di lingkungan pemerintahan tahun ini mencapai 1.345 orang. Namun, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sleman hanya mengajukan sebanyak 1.250 orang formasi cpns 2016 ke pusat.

Meski telah diajukan, hingga kini belum ada keputusan resmi dari pusat terkait pengajuan CPNS untuk Sleman.

cpns sleman 2016

“Apakah disetujui atau tidak, belum ada keputusan. Yang terpenting, kami sudah ajukan sesuai kebutuhan di lapangan,” kata Kepala BKD Sleman Iswoyo Hadiwarno saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (24/2/2016).

Dia menyebut, kebutuhan pegawai tersebut meliputi tiga bidang. Tenaga pendidik sebanyak 450 orang, tenaga medis (332 orang) dan tenaga teknis (563 orang). Dia merinci, kebutuhan tenaga pengajar didominasi untuk guru sekolah dasar.

Sementara kebutuhan tenaga medis untuk mengisi pegawai di masing-masing Puskesmas dan Dinas Kesehatan (Dinkes). Sedangkan kebutuhan tenaga teknis berasal dari 48 satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Kami butuh tenaga teknis untuk mengisi posisi front office yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Termasuk staf-staf di 17 kecamatan,” katanya.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Sleman itu menjelaskan, formasi tersebut disusun berdasarkan hasil analisis jabatan dan analisis beban kerja (Anjab) seluruh SKPD. Dia juga berpegang pada roadmap kebutuhan pegawai yang dibuat sejak 2007 lalu. cpns 2016 (harianjogja.com)

Posting Komentar untuk "Sleman ajukan formasi cpns 2016 sebanyak 1.250 ke pusat"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online