Ditanya Kapan Penerimaan CPNS 2016, Ini Jawaban BKD Kalbar

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Ditanya Kapan Penerimaan CPNS 2016, Ini Jawaban BKD Kalbar. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Ditanya Kapan Penerimaan CPNS 2016, Ini Jawaban BKD Kalbar belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Ditanya Kapan Penerimaan CPNS 2016, Ini Jawaban BKD Kalbar

CPNS 2016. Menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi idaman sebagian kalangan masyarakat, terutama bagi yang sudah menyandang gelar kesarjanaan. Hal tersebut diungkap oleh satu di antara masyarakat asal Kapuas Hulu, Ary Surianto.

"Saya masih berharap, bisa daftar kembali pada penerimaan CPNS 2016. Tapi udah sekitar dua tahun ini, belum ada pemerintah kita membuka penerimaan CPNS. Mungkin pemerintah tidak ada anggaran untuk mengaji PNS yang baru," ujarnya sambil tersenyum kepada Tribunpontianak.co.id, Jumat (19/2/2016).

Guru honor ini mengatakan, dirinya baru satu kali mendaftarkan diri sebagai CPNS. Tapi nasibnya belum beruntung, sehingga ia masih menunggu kesempatan berikutnya.

"Ya sambil mengunakan ilmu yang sudah ada, untuk diajarkan ke anak-anak bangsa. Kalau ada peluang jadi PNS, tidak salahnya kita mencoba. Kita berharap, tahun cpns 2016 pemerintah bisa kembali membuka peluang bagi masyarakat untuk mengikuti penerimaan CPNS 2016," ucapnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalbar, Kartius menyatakan, belum ada sama sekali informasi dari MenPan RB, Yuddy Chrisnandi, terkait rencana penerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Kami belum ada menerima informasi dari MenPan. Karena penerimaan CPNS 2016 tidak ada lagi kewenangan dari pemerintah daerah, itu semua sudah wewenang dari pemerintah pusat atau MenPan dalam seleksi penerimaan cpns," ujar Kartius.

Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Ditanya Kapan Penerimaan CPNS 2016, Ini Jawaban BKD Kalbar. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Ditanya Kapan Penerimaan CPNS 2016, Ini Jawaban BKD Kalbar atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

1 Response to " Ditanya Kapan Penerimaan CPNS 2016, Ini Jawaban BKD Kalbar "