CAT CPNS BKN Bukti Transparansi Seleksi CPNS

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul CAT CPNS BKN Bukti Transparansi Seleksi CPNS. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan CAT CPNS BKN Bukti Transparansi Seleksi CPNS belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
CAT CPNS BKN Bukti Transparansi Seleksi CPNS

CAT CPNS. Penggunaan‎ Computer Assisted Test (CAT) BKN membuat seluruh warga Negara Indonesia memiliki peluang untuk menjadi CPNS. Menurut Karo Humas BKN Tumpak Hutabarat, sistem itu bisa menepis anggapan banyak orang bahwa masyarakat harus menyediakan uang besar untuk menjadi PNS.

CAT CPNS BKN

“Profesi PNS beberapa tahun ini menjadi profesi idaman banyak orang, sehingga perlu kewaspadaan akan banyaknya penipuan berkedok penerimaan CPNS,” kata Tumpak di Jakarta.

Dia menambahkan, banyak kasus yang datang ke Humas BKN. Di antaranya ialah tentang SK dan NIP palsu. Rekrutmen dengan menggunakan CAT BKN juga menutup anggapan PNS hanya bisa diisi orang berduit atau anak pejabat. Tumpak memberi bukti objektivitas CAT BKN atas seleksi CPNS di Solo.

“Sekalipun anak seorang pejabat yang juga tinggal di Solo, jika tidak bisa memenuhi standar nilai minimal meski hanya beberapa poin, maka tetap saja gagal menjadi CPNS,” terang Tumpak

Bagi yang ingin mencoba simulasi cat cpns, silahkan klik ini Simulasi CAT CPNS Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang CAT CPNS BKN Bukti Transparansi Seleksi CPNS. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul CAT CPNS BKN Bukti Transparansi Seleksi CPNS atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

1 Response to " CAT CPNS BKN Bukti Transparansi Seleksi CPNS "

  1. Memang TKD lumayan objektif, namun TKB tetap saja bodong.

    BalasHapus