Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BKPPD Banjar Akui Sudah Ajukan Usulan Penerimaan CPNS 2015 Ke KemenPAN-RB

Penerimaan CPNS 2015. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Banjar, mengakui sudah mengajukan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS 2015). Usulan penerimaan CPNS 2015 tersebut telah diajukan ke Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) bulan Februari yang lalu.

Usulan Penerimaan CPNS 2015

“Namun, sampai saat ini kami belum menerima jawaban pastinya. Bahkan saat kunjungan KemenPAN-RB ke Kota Banjar dua bulan lalu, juga sudah dikoordinasikan,” ujar Kepala BKPPD Kota Banjar, Drs. Supratman, M.Si , Kamis (06/8/2015).

Namun demikian, kata dia, pihaknya memastikan dalam waktu dekat ini akan menghadap langsung ke Jakarta, guna memastikan jawaban dari KemenPAN-RB, sebagaimana keinginan Walikota Banjar.

Berkas yang telah kami usulkan yang telah dikirim untuk diajukan sebagai CPNS 2015 pun akan kami bawa,” katanya.

Supratman menjelaskan, berdasarkan kebutuhan pegawai, untuk formasi yang diusulkan ke KemenPAN-RB nantinya yaitu cpns guru, cpns tenaga kesehatan dan lainnya.

“Ya… semoga saja jawabannya saat menghadap KemenPAN-RB nanti bisa dilakukan test CPNS pada tahun 2015 ini, terlebih dananya melalui APBD Kota sudah dianggarkan. Kalaupun tidak bisa tahun sekarang, bisa teralisasi tahun cpns 2016, cpns 2017 atau cpns 2018” harapnya.

Sumber:
http://www.harapanrakyat.com/2015/08/bkppd-banjar-akui-sudah-ajukan-usulan-cpns-2015-ke-kemenpan-rb/

Posting Komentar untuk "BKPPD Banjar Akui Sudah Ajukan Usulan Penerimaan CPNS 2015 Ke KemenPAN-RB"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online