Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tujuh sekolah ikatan dinas yang mendapatkan jatah formasi CPNS 2015-2016

Formasi cpns 2015-2016. Sebanyak Tujuh sekolah ikatan dinas mendapatkan jatah formasi CPNS 2015-2016. Sekolah Dinas tersebut adalah Sekolah Tinggi Sandi Negara milik Lemsaneg, Sekolah Tinggi Intelegen (BIN), Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (BPS), serta sekolah untuk penjaga sipir/lapas dan imigrasi (Kementerian Hukum dan HAM).

sekolah kedinasan cpns

Selain itu, ada juga sekolah D2 dan D3 Perpajakan milik Kementerian Keuangan, sekolah pengamat gunung berapi (BMKG), dan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) (Kemendagri).‎

Asdep Koordinasi Kebijakan, Penyusunan, Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Apratur Bambang Dayanto Sumarsono‎ menyatakan, kebijakan diambil karena ketujuh sekolah itu merupakan ikatan dinas.

"Sekolah-sekolah yang didirikan kementerian/lembaga ada banyak. Tapi yang sekolah ikatan dinas itu hanya tujuh," kata Bambang.

‎Selain tujuh sekolah kedinasan tersebut, tidak ada formasi 2015-2016 untuk penerimaan cpns 2015 yang diberikan karena hanya sekolah ini yang anggarannya sudah ada.

1 komentar untuk "Inilah Tujuh sekolah ikatan dinas yang mendapatkan jatah formasi CPNS 2015-2016"

  1. Semoga ini jadi kesempatan besar untuk mengurangi jumlah pengangguran sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat

    BalasHapus

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online