Banyak Penipuan Penerimaan CPNS 2015

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Banyak Penipuan Penerimaan CPNS 2015. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Banyak Penipuan Penerimaan CPNS 2015 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Banyak Penipuan Penerimaan CPNS 2015

Penipuan CPNS. Kemenpan menegaskan pemerintah tidak membuka penerimaan CPNS 2015 dan menunda pada penerimaan cpns 2016  terkecuali formasi cpns dinas sekolah. Sehingga adanya iming-iming pembukaan lowongan kerja CPNS 2015 di wilayah Jawa Barat merupakan bentuk penipuan cpns.

penipuan cpns 2015

"Pidana penipuan cpns. Pemerintah dalam hal kebijakan kepegawaian cpns tahun 2015 ini sudah menyampaikan berkali-kali melakukan moratorium penerimaan cpns. Jadi sepanjang 2015 tidak ada satupun proses recruitmen CPNS," kata Yuddy di masjid Istiqlal, Jakarta,.

Ia mengatakan juga bahwa sekitar dua ribu orang di Jawa Barat telah tertipu adanya pembukaan lowongan CPNS 2015. Menurutnya, ia telah menghubungi Kapolda Jabar untuk mengusut tuntas serta menangkap para pelaku penipuan.
"Dan juga prioritas kita mengembalikan uang yang diambil oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab tersebut," kata dia.

Yuddy menegaskan, pemerintah akan memberhentikan dengan tidak hormat para oknum aparatur pemerintah yang terlibat dalam kasus penipuan penerimaan CPNS 2015. Ia pun mengaku telah meminta kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN) agar segera melakukan tindakan-tindakan administratif semaksimal mungkin.

Kendati demikian, menurutnya sejauh ini belum ada oknum dari pejabat BKN maupun instansi lainnya yang terlibat. "Jadi penipuan itu dilakukan oleh oknum-oknum tertentu kepada masyarakat umum yang ingin menjadi pegawai pemerintah dengan mengambil uang besaran maksimummya itu 10 juta sampai dengan 200 juta," tambah Yuddy.

Menurut dia, penipuan rekruitmen CPNS 2015 ini dapat terjadi lantaran lemahnya sosialisasi kebijakan pemerintah kepada masyarakat. Oleh karena itu, ia mengingatkan agar para pejabat pembina kepegawaian di tingkat provinsi untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, salah satunya dengan melalui media massa berkaitan hal-hal yg terkait formasi cpns dan penerimaan cpns 2015.

Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Banyak Penipuan Penerimaan CPNS 2015. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Banyak Penipuan Penerimaan CPNS 2015 atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Banyak Penipuan Penerimaan CPNS 2015 "

Poskan Komentar