Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usulan E-Formasi CPNS 2015 Diperpanjang Hingga November 2015

formasi cpnsUsulan e-formasi cpns diperpanjang lagi. Itu terjadi setelah adanya surat penundaan cpns 2015. Sebelumnya, usulan tersebut sudah ditutup pada 18 Mei silam.

"Mengingat masih banyak instansi yang belum menyampaikan data riil jumlah PNS, maka pengajuan e-formasi diperpanjang sampai akhir November 2015," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman di kantornya, Kamis (2/7).

Dia menjelaskan, e-formasi cpns berisi banyak hal. Di antaranya ialah peta jabatan sesuai hasil analisa jabatan (anjab), jumlah kebutuhan pegawai berdasarkan hasil analisis beban kerja, jumlah riil PNS yang saat ini tersedia, serta perkiraan PNS yang capai BUP setiap tahunnya.

Selain itu, e-formasi juga berisi jumlah PNS yang mutasi pindah instansi, PNS yang meninggal dunia dan berhenti di tahun sebelumnya, dan kekurangan atau kelebihan pegawai.

"Nah dari hasil evaluasi entry data dalam e-formasi masing-masing instansi yang masuk sampai Mei, masih banyak yang tidak sesuai standar yang ditetapkan. Karena itu harus diperbaiki lagi," tandas Herman

Sumber:
http://www.jpnn.com/read/2015/07/02/313010/Usulan-E-Formasi-CPNS-Diperpanjang-Hingga-November-2015

Posting Komentar untuk "Usulan E-Formasi CPNS 2015 Diperpanjang Hingga November 2015"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online