Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Agar Anda Lulus Murni Menjadi CPNS??!

seleksi cpns
Persiapan Menjadi
CPNS ASN 2015 – 2016
Menjadi seorang CPNS Aparatus Sipil Negara (ASN) adalah target utama setiap pelamar seleksi cpns 2015 - 2016. Berbagai cara dilakukan, namun tulisan ini merupakan rangkuman cara yang dilakukan oleh para member cpnsonline.com yang telah lulus seleksi cpns tanpa sogokan. Sejak tahun 2008 sampai saat ini, belasan ribu member cpnsonline.com telah lulus murni menjadi cpns dan telah sharing pengalaman kepada kita semua bagaimana seharusnya dalam persiapan menghadapi seleksi cpns agar lulus murni tanpa sogokan.
Artikel ini merupakan cuplikan dari artikel yang dipublish di blog.cpnsonline.com yang merupakan rangkuman pengalaman member cpnsonline, 10 tahapan yang harus diketahui dan dipersiapkan oleh setiap pelamar seleksi cpns, sebagai berikut:
TAHAPAN KE-1:
PERSIAPAN MENTAL PSIKOLOGIS
Tes Seleksi CPNS sudah barang tentu memerlukan persiapan yang matang. Jangan pernah terlintas dipikiran kita untuk menganggap bahwa tes cpns adalah suatu tes yang sekedar untung-untungan belaka, apalagi masih ada dalam pikiran kita anggapan bahwa menjadi seorang CPNS hanya bisa dilakukan dengan cara suap melalui perantara makelar cpns, calo cpns, pejabat tertentu atau lainnya.
Buang jauh-jauh pikiran tersebut saat ini juga, kalau masih ada dalam pikiran kita, maka kita tidak akan pernah melakukan persiapan apapun, kita hanya mendaftar lalu mengikuti ujian seleksi cpns apa adanya, tidak pernah mau mempelajari soal cpns, lalu menunggu pengumuman hasil seleksi cpns dengan PASRAH melongo. Ini penyakit yang paling sulit dibuang dan selama masih ada dalam benak pikiran kita, maka akan sulit fokus dan maksimal dalam persiapan seleksi cpns.
Aspek Psikologis ini adalah modal dasar dalam menghadapi seleksi CPNS.
Keinginan yang kuat untuk bisa lulus serta bayangan yang indah akan menjadi CPNS Aparatur Sipil Negara (ASN) akan menjadi modal penting untuk membangun kekuatan dalam diri seseorang sehingga menjadi terpacu untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam persaingan dengan ribuan orang pada saat pelaksanaan tes CPNS. Untuk itu apabila Anda berniat untuk menghadapi tes cpns, persiapkan aspek psikologis Anda. Jangan pernah terbesit dalam benak Anda bahwa Anda ikut cpns hanya sekedar iseng saja, atau hanya sekedar ikut-ikutan mengadu nasib bersama ribuan peserta lainnya tanpa ada motivasi Anda ingin lulus, karena itu hanya akan membuang waktu Anda dengan percuma. Lebih baik Anda diam di rumah, atau kembali melanjutkan pekerjaan yang sedang Anda geluti saat sekarang ini.
Secara ringkas, Poin-poin yang perlu diperhatikan dalam tahapan pertama ini:
- Buang jauh-jauh pendapat, anggapan, ataupun praduga kalau menjadi cpns hanya bisa melalui sogokan. Lulus murni tanpa sogokan menjadi pegawai negeri sipil (PNS) itu benar-benar ada, bukan sekedar basa-basi dari Pemerintah;
- Saat ini, cara lulus dengan sogokan dan suap merupakan cara yang tersulit untuk lulus ujian cpns, bahkan 99% merupakan modus penipuan cpns.
- Kebanyakan cerita menjadi cpns melalui sogokan itu kisah pengalaman para Pegawai Negeri Sipil (PNS) tempo dulu, dalam 2 - 3 tahun belakangan ini sudah tidak berlaku lagi cara mereka tersebut;
- Banyaklah sharing dengan mereka yang lulus menjadi cpns dengan cara murni;
Dengarkan Testimonial Mereka yang lulus Seleksi CPNS





Apabila dalam diri Anda sudah terdapat motivasi untuk Lulus dan telah membuang pikiran bahwa lulus hanya bisa melalui sogokan, segera lakukan persiapan pada tahapan keduaberikut ini.
TAHAPAN KE-2:
PERSIAPAN PERSYARATAN DAN INFORMASI SELEKSI CPNS ASN
Bersambung....
Tunggu postingan berikutnya di blog ini... silahkan klik ini




info cpns

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Agar Anda Lulus Murni Menjadi CPNS??!"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online