Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RSUP Kepri Membuka Penerimaan Tenaga Pegawai Non CPNS 2015

CPNS RSUD KepriRSUP Kepri Membuka Penerimaan Tenaga Pegawai Non CPNS 2015. Sebanyak 150 jatah penerimaan tenaga non calon pegawai negeri sipil (CPNS) alias tenaga harian lepas (THL) di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri kini sedang diburu.

Sedikitnya 949 peserta saat ini tengah mengikuti tes dengan komputer untuk bisa diterima dalam formasi-formasi yang dilamar.

Wakil Diresktur (Wadir) Penunjang Medik dan Non Medik di RSUP Kepri, dokter Supartini, mengatakan, tes ini sudah mulai digelar pada Senin (22/6/2015) lalu dan akan berlangsug hingga Sabtu (27/6/2015) .

Hasil tes tersebut akan diurutkan sesuai passing grade (ambang batas kelulusan) untuk menentukan para peserta yang layak masuk dan menempati 150 jatah non-CPNS tersebut.

“Kuotanya ada 150 formasi yang mencakupi beberapa lowongan yakni perawat, bidang, pegawai umum, perawat anastesis, perawat umum, tenaga gizi, tenaga administrasi dan lain-lain,” ungkap Supartini.

Menurut Supartini, proses penerimaan non-CPNS di RSUP Kepri tersebut dimulai dengan seleksi administrasi.

Posting Komentar untuk "RSUP Kepri Membuka Penerimaan Tenaga Pegawai Non CPNS 2015"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online