Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran CPNS Mundur Sampai 29 Agustus 2014

Pendaftaran CPNS 2014 direncanakan akan dilakukan pada minggu ke 3 bulan juli ini, Namun dari berita terbaru yang didapatkan pendaftaran calon pegawai negri sipil ini diundur sampai tanggal 29 Agustus 2014, Alasan mundurnya pendaftaran ini karena data tambahan formasi CPNS masing-masing instansi belum lengkap.

Untuk para pejabat pembina kepegawaian (PPK), baik pusat maupun daerah diminta oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) untuk segera menyampaikan rincian usulan tambahan formasi aparatur sipil negara (ASN), terutama PNS, paling lambat 24 Juli 2014

“Rincian itu diperlukan agar persetujuan dari Menteri bisa dilaksanakan sesuai jadwal,” ujar Deputi Sumber Daya Manusia Kemenpan dan RB, Setiawan Wangsaatmadja, dalam siaran pers. Jika jadwal itu bisa ditepati, instansi yang membuka lowongan CPNS bisa mulai membuka pengumuman antara tanggal 11 dan 24 Agustus 2014. Tahapan selanjutnya adalah pendaftaran online di http://panselnas.menpan.go.id pada tanggal 25-29 Agustus 2014.

Sementara itu, pelaksanaan seleksi tes kemampuan dasar dan tes kemampuan bidang akan dilakukan pada 1 September 2014 sampai selesai. Lamanya pelaksanaan tergantung jumlah pelamar dan kapasitas computer assisted test (CAT). Setelahnya, instansi wajib mengumumkan peserta yang lulus melalui media online atau cetak. Namun, jadwal ini masih bersifat sementara dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Semoga pendaftaran CPNS 2014 ini tidak akan mundur lagi dari jadwal yang sudah ditempatkan yakni pada tanggal 29 Agustus 2014 ini.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

Posting Komentar untuk "Pendaftaran CPNS Mundur Sampai 29 Agustus 2014"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online