Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS Provinsi Bandar Lampung Tahun 2014

Tahun ini ada sebanyak 1.593 formasi CPNS untuk kota Bandar Lampung yang telah diajukan pemerintah kota ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan RI).

Untuk formasi sendiri Bandar Lampung tahun 2014 terdiri dari formasi tenaga pendidik yakni formasi CPNS guru sekolah dasar, formasi CPNS tenaga kesehatan baik dokter spesialis, dokter umum, perawat maupun bidan serta formasi CPNS tenaga teknis yang masih banyak dibutuhkan.

“Sebanyak 1.593 formasi CPNS di lingkungan Pemkot Bandar Lampung sudah kita ajukan ke Kemenpan. Pengajuan ini hampir sama dengan pengajuan kita pada penerimaan CPNS di tahun sebelumnya” ungkap Kepala BKD Bandar Lampung M Umar kepada Tribun Lampung.

Namun kami belum mendapatkan informasi secara terperinci mengenai formasi yang akan diterima seperti kualifikasi dan jenjang pendidikan.

Untuk jadwal pendaftaran CPNS 2014 dan pelaksanaan tes di Bandar Lampung akan mengacu pada kebijakan pemerintah pusat.

Pada Saat ini belum bisa dipastikan kapan pendaftaran CPNS 2014 kapan dimulai namun pelaksanaan ujian CPNS 2014 direncakan setelah Pilpres tahun ini.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

Posting Komentar untuk "Penerimaan CPNS Provinsi Bandar Lampung Tahun 2014"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online