Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang

Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur tenaga honorer kategori  2 (K2) untuk Kota Jayapura bakal segera diumumkan mengingat usulan Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura soal penambahan kuota yang diterima oleh Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) sudah diakomodir  oleh KemenPAN-RB.
Menurut Wali Kota Jayapura, Drs. Benhur Tommy Mano, MM  mengatakan, dari 1419 yang mengikuti seleksi K2, yang diterima adalah 883 orang, tapi setelah dirinya bertemu langsung dengan Menteri PAN-RB Azwar Abubakar untuk meminta menambah kuota  K2 yang lulus akhirnya disetujui menteri sendiri setelah mengkaji hal tersebut dengan berbagai pertimbangan.
“Ini merupakan angin segar bagi mereka yang telah mengikuti tes K2 karena dari 883 orang yang diterima bakal bertambah hingga 1000 orang, tapi kita tidak tahu apakah tambahan itu untuk orang Port Numbay atau tidak karena penyerahan resmi nanti  berbarengan dengan kabupaten/kota lainnya. Menteri akan menyerahkan kepada gubernur lalau diserahkan lagi kepada bupati/wali kota se-Provinsi Papua,”ungkapnya kepada wartawan di Grand Abe Hotel, Sabtu (7/6).
Menurutnya,  usulan CPNS melalui K2 ini sudah diperjuangkan dari Tahun 2005 dan ketika dirinya menjabat Wali Kota Jayapura, pihaknya tetap mendorong usulan tersebut dan akhirnya membuahkan hasil dengan terakomodirnya usulan Pemkot tersebut.
”Untuk hasil yang diterima nanti kami berharap semua pihak dapat menerimanya karena Pemkot Jayapura telah berupaya keras untuk mengakomodir hal itu,”imbuh Wali Kota Tommy Mano.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang "

Poskan Komentar