Tahun 2014 Rekrut CPNS Tamatan SMA

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Tahun 2014 Rekrut CPNS Tamatan SMA. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Tahun 2014 Rekrut CPNS Tamatan SMA belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Tahun 2014 Rekrut CPNS Tamatan SMA

Tahun ini Pemerintah Kota (Pemko) Medan akan melakukan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Penerimaan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena akan ada penerimaan CPNS untuk pelamar lulusan SMA. “Sudah 10 tahun penerimaan CPNS hanya untuk lulusan Sarjana, sehingga pegawai golongan dua sudah banyak berkurang karena ada kenaikan pangkat serta  memasuki masa pensiun,” ujar Kabag Otda Pemko Medan, Amran di Balai Kota, Selasa (13/5).

Namun Amran belum bisa memastikan berapa jumlah CPNS serta formasi yang dibutuhkan karena sedang dilakukan pengkajian analisis jabatan (Anjab).

Ia menyebutkan kerja tim yang mengkaji Anjab untuk menentukan formasi CPNS baru akan selesai pada bulan Juli mendatang.

“Masih panjang prosesnya, ada tim khusus yang sedang mengkaji Anjab itu sedang bekerja,” katanya.

Tim itu, lanjut dia, juga menuggu usulan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tentang kebutuhan pegawai.

Usulan yang diajukan oleh Pemko Medan akan disampaikan kepada KemenPAN-RB untuk dibahas lebih lanjut.

“Bisa saja usulan yang diajukan dilakukan pengurangan, karena melihat kebutuhan secara nasional,” jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Medan, Lahum Lubis mengatakan untuk menentukan jumlah serta formasi penerimaan CPNS yang akan dibuka tahun ini belum bisa dipastikan.

Pasalnya, harus ada pengkajian terlebih dahulu mulai dari ketersediaan jumlah pegawai dan berapa jumlah pegawai yang sudah masuk masa pensiun.” Pengkajian atau Anjab dilakukan oleh Bagian Otda,” kata Lahum.

Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Tahun 2014 Rekrut CPNS Tamatan SMA. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Tahun 2014 Rekrut CPNS Tamatan SMA atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Tahun 2014 Rekrut CPNS Tamatan SMA "

Poskan Komentar