CPNS K2 Meranti Sampai ke Tahap Verifikasi Berkas

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul CPNS K2 Meranti Sampai ke Tahap Verifikasi Berkas. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan CPNS K2 Meranti Sampai ke Tahap Verifikasi Berkas belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
CPNS K2 Meranti Sampai ke Tahap Verifikasi Berkas

Meski CPNS dari jalur umum belum ada kejelasan, tapi CPNS dari Kategori 2 di Kabupaten Kepulauan Meranti sudah sampai ke tahap verifikasi berkas. Usai diverifikasi ini nantinya akan langsung diserahkan ke BKN.

Sebagaimana disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Revirianto, melalui Sekretaris BKPP Kabupaten Kepulauan Meranti Rosdaner, ketika ditemui GoRiau.com di ruangannya belum lama ini.

“Pemberkasan K2 terakhir tanggal 9 Mei dan semuanya sudah masuk,” kata Rosdaner menjawab GoRiau.com.

Kemudian ketika ditanya ke tahap verifikasi berkas ini, Rosdaner mengatakan aturannya sudah mulai diverifikasi pada tanggal 12 Mei 2014 yang lalu. Namun dijelaskan pula, untuk memverifikasi itu Ia optimis bisa tuntas sebelum batas akhir penyerahan berkas ke BKN.

Sementara itu, untuk tim yang memverifikasi, demikian Rosdaner berasal dari BKPP Meranti, Dinas pendidikan dan SKPD terkait.

“Kalau bisa secepatnya selesai, kita harus cek dulu kebenarannya berkasnya baru diserahkan ke BKN,” tambahnya pula.

Sementara itu, ketika ditanya terkait ada beberapa nama yang lolos K2 tapi kemarin ikut mencalonkan diri di Pileg 2014, Rosdaner mengatakan caleg-caleg itu berhak dan boleh mengikuti pemberkasan. Apakah dinyatakan lolos atau tidak itu nantinya tergantung tim verifikasi.

Tapi, jauh sebelumnya Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Iqaruddin MSi mengatakan caleg-caleg yang lolos K2 harus memilih salah satu apakah tetap menjadi caleg dan mundur dari CPNS K2 atau sebaliknya.

Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang CPNS K2 Meranti Sampai ke Tahap Verifikasi Berkas. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul CPNS K2 Meranti Sampai ke Tahap Verifikasi Berkas atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " CPNS K2 Meranti Sampai ke Tahap Verifikasi Berkas "

Poskan Komentar