Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemkab Kuansing Akan Buka Pendaftaran CPNS 2014

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) berencana membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) jalur umum tahun 2014. Hal tersebut disampaikan Sekdakab Kuansing Muharman di Kantor Bupati Kuansing.

“Kalau memang ada, kita akan buka pendaftaran untuk penerimaan CPNS tahun 2014 ini,” kata Muharman.

Diakui Muharman, saat ini Kuansing masih kekurangan tenaga pegawai, terutama tenaga guru dan teknis. “Sekarang ini yang akan banyak kita terima khusus tenaga guru dan teknis, karena itu yang masih kurang,” jelasnya.

Namun sejauh ini, kata Muharman, pihaknya belum menerima surat resmi dari Menpan RB terkait penerimaan CPNS jalur umum tahun 2014. “Surat resminya belum ada, tapi kalau buka kita akan usulkan ke Manpan RB,” katanya.

“Yang pasti kalau ada kita akan melakukan penerimaan CPNS, tapi kita belum tahu berapa kuota untuk Kuansing, karena memang surat resminya belum ada sampai saat ini masuk ke kita,” sambungnya.

Bila nanti, surat resmi dari Menpan RB telah turun, lanjut Sekda, Pemkab Kuansing tentu akan mengajukan permohonan kuota CPNS jalur umum ke Kemenpan-RB untuk rekrutmen tahun ini.

Sejumlah kabupaten/kota mengusulkan tamatan SMA sederajat untuk bisa ikut tes CPNS, namun Kuansing, kata Muharman, paling rendah tamatan D3. berkemungkinan tidak,”katanya.

“Hingga kini Pemkab Kuansing masih menunggu surat resmi dari Menpan RB terkait adanya penerimaan CPNS tahun 2014,” tandasnya.

Posting Komentar untuk "Pemkab Kuansing Akan Buka Pendaftaran CPNS 2014"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online