Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pegawai Honorer Bodong Warnai Kelulusan CPNS K2

Pegawai Honorer Bodong Warnai Kelulusan CPNS K2

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) mengakui sejumlah pegawai honorer yang tidak memenuhi syarat, namun lulus tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori 2 . “Ujian CPNS K2 memang sudah terlaksana, tapi dari yang lulus itu ada yang tidak berhak. maksudnya ada yang tidak memenuhi syarat,” ungkap dia di Jakarta, malam.

Padahal sesuai aturan, pegawai honorer yang berhak mengikuti tes CPNS adalah mereka yang telah tercatat sebagai pegawai honorer sebelum Desember 2005.

Saat ditanya pemerintah dan panitia seleksi nasional (panselnas) kecolongan, Azwar tak mengakuinya.

“Yang kecolongan siapa? Kan kami sudah bisa membuat ujian dan mengumumkan hasilnya terbuka, makanya ketahuan kecolongan. Coba kalau saya bikin tertutup, tidak akan ketahuan kan,” ujar dia membela.

Untuk itu, Azwar bilang pihaknya menyerahkan persoalan ini kepada pihak daerah dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN). “Sudah rapihkan saja, jangan ribut-ribut,” ucapnya.

Kata dia, saat ini pihaknya kembali membuka kesempatan bagi pegawai honorer untuk mengikuti tes seleksi CPNS K2 untuk menambal kekosongan honorer yang tidak berhak tersebut.

“Petugas saya sedang cari kuota baru lagi untuk menambah yang belum lulus. Soal berapa prosentasenya terserah saja, tapi tetap harus memilih apa (PNS) yang dibutuhkan dan berkualitas. Jadi masih terbuka kesempatan,” tandas Azwar.

Posting Komentar untuk "Pegawai Honorer Bodong Warnai Kelulusan CPNS K2"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online