Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BKD Pelalawan Segera Bentuk Tim Verifikasi Pemberkasan K2

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan akan segera membentuk tim verifikasi pemberkasan terhadap 267 honorer kategori dua (K2) Pemda Pelalawan yang telah dinyatakan lulus tes CPNS oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan).

“Kita akan segera membentuk tim verifikasi pemberkasan K2, timnya dibentuk oleh BKD Pelalawan,”terang Kepala BKD Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, S.Kom. Dijelaskan Andi, setelah dilakukan pembentukan tim verifikasi oleh BKD Pelalawan, selanjutnya berkas dari 267 honorer K2 Pemda Pelalawan yang telah dinyatakan lulus tes CPNS akan dilakukan verivikasi.

“Berkas dari mereka memang belum masuk, karna kita belum menjadwalkan. Kita bentuk tim dulu baru verifikasi, setelah itu baru diajukan ke BKN,”jelasnya. Masih kata Andi, honorer K2 yang lulus bisa saja dibatalkan kelulusannya kalau ada di temukan dokumen yang tidak sesuai pada saat pemberkasan nanti. “Kemungkinan pembatalan tidak ada, tapi jika dalam pemberkasan ditemukan hal yang tidak sesuai bisa saja,”ujarnya.

Andi menambahkan, untuk honorer K2 yang tidak lulus seleksi, pihaknya masih menunggu kebijakan nasional. “Kita akan tunggu, serta terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat. Namun kita berharap ada peluang bagi honorer yang tidak lulus kemarin,”tutupnya.(rkn)

Posting Komentar untuk "BKD Pelalawan Segera Bentuk Tim Verifikasi Pemberkasan K2"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online