BKD Pelalawan Segera Bentuk Tim Verifikasi Pemberkasan K2

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul BKD Pelalawan Segera Bentuk Tim Verifikasi Pemberkasan K2. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan BKD Pelalawan Segera Bentuk Tim Verifikasi Pemberkasan K2 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
BKD Pelalawan Segera Bentuk Tim Verifikasi Pemberkasan K2

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan akan segera membentuk tim verifikasi pemberkasan terhadap 267 honorer kategori dua (K2) Pemda Pelalawan yang telah dinyatakan lulus tes CPNS oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan).

“Kita akan segera membentuk tim verifikasi pemberkasan K2, timnya dibentuk oleh BKD Pelalawan,”terang Kepala BKD Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, S.Kom. Dijelaskan Andi, setelah dilakukan pembentukan tim verifikasi oleh BKD Pelalawan, selanjutnya berkas dari 267 honorer K2 Pemda Pelalawan yang telah dinyatakan lulus tes CPNS akan dilakukan verivikasi.

“Berkas dari mereka memang belum masuk, karna kita belum menjadwalkan. Kita bentuk tim dulu baru verifikasi, setelah itu baru diajukan ke BKN,”jelasnya. Masih kata Andi, honorer K2 yang lulus bisa saja dibatalkan kelulusannya kalau ada di temukan dokumen yang tidak sesuai pada saat pemberkasan nanti. “Kemungkinan pembatalan tidak ada, tapi jika dalam pemberkasan ditemukan hal yang tidak sesuai bisa saja,”ujarnya.

Andi menambahkan, untuk honorer K2 yang tidak lulus seleksi, pihaknya masih menunggu kebijakan nasional. “Kita akan tunggu, serta terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat. Namun kita berharap ada peluang bagi honorer yang tidak lulus kemarin,”tutupnya.(rkn)

Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang BKD Pelalawan Segera Bentuk Tim Verifikasi Pemberkasan K2. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul BKD Pelalawan Segera Bentuk Tim Verifikasi Pemberkasan K2 atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " BKD Pelalawan Segera Bentuk Tim Verifikasi Pemberkasan K2 "

Poskan Komentar